Berlibur ke Bonbon Land Denmark bersama Keluarga

https://www.pexels.com/id-id/foto/bendera-denmark-2862156/

Saat ini kamu bisa memanfaatkan KTA dari bank untuk pergi liburan. Jadi tidak perlu pusing-pusing lagi jika ingin mengajak keluarga untuk traveling, termasuk traveling ke luar negeri. 

Beberapa pilihan destinasi di Denmark

Denmark bisa jadi pilihan destinasi yang tepat jika kamu dan keluarga berencana untuk liburan. Apalagi di Denmark ada BonBon Land yang menawarkan banyak sekali keseruan untuk keluargamu. 

  • Wahana Seru di Bonbon Land

BonBon Land ini merupakan salah satu taman hiburan terunik di dunia. Unik karena konsep taman hiburannya malah fokus ke kotoran dan hal-hal yang berbau humor. Di sana kamu bisa menemukan beragam wahana berikut:

  • Roller Coaster

Ada banyak pilihan roller coaster yang bisa kamu temui di BonBon Land. Namanya juga berbeda-beda, ada Hundeprutterutchebane, Vild-Svinet, Hankatten, dan ada juga Viktor Vandorm.

Meskipun berbeda-beda, semua roller coaster ini menawarkan keseruan dan memacu adrenalin. Dijamin seru dan bikin jantung berdebar kencang. 

  • Beaver Rafting

Di sana kamu juga bisa menemukan wahana air Beaver Rafting. Wahana ini sangat menarik dan cocok untuk kamu yang suka dengan permainan air. 

Kamu akan diajak melewati sungai sepanjang 560 m dengan arus yang deras. Meskipun sungai buatan, tapi arusnya terasa sangat natural dan dijamin bisa memacu adrenalinmu. 

  • The Cobra Tower

Wahana yang satu ini cocok buat kamu yang tidak takut sama ketinggian. Ini merupakan wahana berupa tower dimana penumpang akan diajak melambung tinggi lalu diturunkan kembali. 

  • 4D Film

Kamu dan keluarga juga bisa menikmati sensasi menonton film 4D di salah satu studio yang dibuka di area BonBon Land. Jenis film yang ditampilkan berbeda-beda, tinggal lihat di jadwal saja. 

  • Paradise

Ada juga wahana Paradise. Ini merupakan sebuah wahana candy store yang dibuka sejak tahun 1992. Di sini kamu bisa melihat banyak sekali jenis permen dengan berbagai rasa dan ukuran. 

Tips Aman Liburan ke Denmark

https://www.pexels.com/id-id/foto/liburan-kamera-pakaian-perjalanan-8212224/

Liburan bersama keluarga memang menyenangkan tapi harus direncanakan sebaik mungkin ya. Apalagi kalau kamu ingin membawa keluarga liburan ke luar negeri. Berikut ini beberapa tips aman liburan ke Denmark yang bisa kamu terapkan:

  • Lengkapi Syarat Dokumen

Pertama-tama kamu harus mempersiapkan semua syarat dokumen perjalanan dengan lengkap. Apalagi kalau kamu mau pergi ke Denmark, berarti butuh paspor dan visa agar bisa berangkat. 

Ini berlaku untuk semua anggota keluarga. Jadi sebaiknya sebelum pergi persiapkan dulu jauh-jauh hari dan pastikan semua dokumen lengkap. Cek kembali apa saja jenis dokumen yang harus dipersiapkan. 

Persiapan dokumen ini juga butuh biaya. Proses pembuatan paspor dan visa juga pasti butuh waktu. Jadi sebaiknya jangan diurus mendadak melainkan harus jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan. 

  • Buat Itinerary Dulu

Selanjutnya kamu bisa buat itinerary dulu. Ini juga tidak kalah penting, apalagi jika destinasi liburannya di luar negeri. Belum lagi kalau ini adalah pertama kalinya kamu berkunjung ke destinasi tersebut. 

Itinerary adalah rencana perjalanan selama kamu dan keluarga traveling ke Denmark. Kamu bisa cari referensi dulu mana saja tempat wisata yang akan dikunjungi. 

Jika kamu ingin pergi ke Bonbon Land, maka pastikan untuk membuat rencana kapan berangkat dan naik apa. Jadi rencana untuk pergi ke Bonbon Land bisa lebih tertata. 

  • Siapkan Dana yang Memadai

Pastikan kamu menyediakan dana traveling yang memadai. Kamu sebaiknya buat perhitungan dulu berapa banyak nominal KTA instan yang harus diajukan. Pastikan uangnya cukup untuk menikmati waktu traveling di Denmark. 

Persiapan uang ini memang penting apalagi kamu akan pergi ke luar negeri. Mata uang yang digunakan saja sudah berbeda. Hal ini juga harus dipikirkan, dimana harus tukar uang supaya tidak kekurangan di sana. 

  • Pilih Hotel yang Nyaman

Lanjut pilih hotel yang nyaman jika kamu ingin liburan dengan tenang selama di Denmark. Cari dulu rekomendasi hotel yang nyaman dan aman di Denmark supaya kamu dan keluarga bisa menikmati momen liburan tanpa banyak drama. 

Cara mudah untuk menemukan hotel yang nyaman adalah dengan melihat rekomendasi dari aplikasi atau website traveling. Cari saja rekomendasi paling atas yang punya rating paling tinggi. 

Berangkat ke Denmark bersama Keluarga Pakai digibank KTA

Wujudkan rencanamu membawa keluarga liburan ke Denmark dengan menggunakan dana dari digibank KTA. Pinjaman tanpa agunan dari digibank by DBS ini menawarkan begitu banyak kelebihan yang dapat kamu nikmati. 

Pengajuan 24 Jam Online

Kamu dapat mengajukannya kapan saja 24 jam secara online baik lewat go.dbs.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS. 

  • Approval 60 detik

Proses approval begitu cepat, hanya butuh 60 detik. 

  • Dana Bisa Langsung Cair

Kamu bisa langsung mencairkan dana pinjaman sampai Rp200 juta ke rekening. 

  • Mudah Atur Nominal Pinjaman

Melalui digibank KTA instan ini kamu bisa dengan mudah atur nominal pinjaman.  

  • Cicilan Fleksibel sampai 36 Bulan

Tenor cicilan pinjamannya cukup panjang bisa sampai 36 bulan. 

  • Tidak Butuh Dokumen Fisik

Pengajuan pinjamannya sangat mudah dan tidak memerlukan dokumen fisik apapun. 

  • Syaratnya Simple

Persyaratan pinjaman ini sangat simple. Hanya butuh e-KTP dan NPWP serta pastikan kamu memiliki penghasilan minimal Rp5 juta. Kamu juga harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Semarang. 

Langsung saja lakukan pengajuan digibank KTA secepatnya. Wujudkan impian untuk pergi liburan ke Denmark bersama keluarga. Pengajuan tidak ribet dan pencairan dana pinjaman juga cepat. 

Cek melalui link https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Komentar

Postingan Populer